Jumat, 17 Oktober 2008

BUAYA ITU. . . MENYAKITI ! ! !

Aku bertanya-tanya. Akankah mereka akan tetap bahagia seperti itu untuk selamanya? Ataukah hanya sementara seperti kisahku di masa silam itu?

Mungkinkah aku merasa iri pada mereka? Tidak ! ! Aku tidak merasa iri. Aku ternyata hanya benar-benar iri. Sedikit tersirat dalam hatiku, berharap kebahagian mereka hanyalah sementara. Berharap mereka juga dapat merasakan sepi dalam kesendirian seperti yang aku rasakan. Merasakan bahwa kata-kata cinta itu hanyalah gombal semata.

Tapi hatiku yang lain justru berkata sebaliknya. Aq memang benar-benar egois bila berfikir demikian. Mereka pantas untuk bahagia. Dan aku berharap mereka bahagia untuk selamanya.

Sesak kuhirup udara yang segarnya bukan kepalang.
Masih tak berhenti memandang. Tak juga berkeinginan untuk pulang. Hanya terdiam kaku, brsandar pada pohon nyiur yg melambai2 dalam gelap.
Sesak dalam dada. Hanya itu yang kurasakan.

1 komentar:

Saia Ini... mengatakan...

Yang ini bagian kedua dari Trilogi "BUAYA ITU"
lagi,,

He,,He,,

Template by : kendhin x-template.blogspot.com