Jumat, 17 Oktober 2008

GAME PALING IN DI KELAS NEH !

Ng'Game emang hal yg paling mengasyikkan kalo lagi bosen cuy. .
Apa lagi kalo ada guru yg berbaik hati tidak memasuki kelas dan membiarkan murid2nya bermain2 sesuka hati di bangku kosong.
Eh, kelas kosong ding.

Seperti yang terjadi hari ini. Mr.S untuk kesekian kalinya membiarkan kami tidak belajar lagi dan membuat kami dapat dgn leluasa tertawa sambil bergosip ria.

Namun ternyata, bergosip ria hanya dengan du2k saja membuat dosa itu semakin terasa. Maka dari itu kami ng'game saja. Soalnya sambil ng'game asik, bergosip jadi tdk seperti dosa. Terasa hanya sekedar obrolan semata. (ya allah. .Maaf. . :'( )

Nah, berhubung kami sudah pada bosan memainkan game2 elektronik yg kami anggap sudah basi, maka kami memainkan game yang merakyat dan bisa dinikmati semua tingkat masyarakat.

Game apakah itu. . ?
Nah, di kelas kami (XII IPA 1 SMANSA.red) game yg lagi booming dan ngtrend adalah "Maen Tembek". Ini adalah sebutan yg merakyat di lingkungan kami. Tapi ada juga yg menyebutnya "maen krecekan" atau "maen bekel". Ini adalah game yg bisa dinikmati anak2, remaja, orang tua, hingga kaum tuna netra (maksudnya tuna netra dlm baca tulis).
Game ini bsa dimainkan sampai 10 orang. Syaratnya hanyalah pemain rela menunggu antrian yang lama untuk mendapat giliran memainkan tembek tersebut. Tembek yg digunakan tersebut bisa dgn menggunakan tutup botol atau kerang yang sudah tdk ada isinya. .

Tapi game ini berbahaya, karena menguji kesabaran dan memancing emosi serta pertengkaran akibat masing2 peserta sering tidak menerima kekalahan dan menganggap sang pemenang sudah berlaku curang. Ya ampuuun. . .

Untuk tata cara permainan, tidak cukup hanya dengan diutarakan di sini saja.
Silahkan langsung menghubungi saya melalui komentar anda.
Hahaha. . . Xp
Mau komentar ?

3 komentar:

nugraha adi putra mengatakan...

parak lagi UAN.. adoooh..

Saia Ini... mengatakan...

Iyaa, ,bEnTar laGi eMank UAN. .
HiKz. .HiKz. .

fai12_bocer mengatakan...

ihhh... iing pecinta buaya...

Template by : kendhin x-template.blogspot.com